Kecelakaan Di Siang Hari

Tabrakan antara motor Shogun,  plat AB  yang dikendarai seorang ibu,  dengan motor Blitz plat yang dikendarai seorang bapak dengan putri kecilnya, yang terjadi pada hari Sabtu, 19 April 2008 siang hari pukul 11.45 WIB,di Jl. Godean,Km 7, Bantulan, Sidoarum, Godean.Kejadian tersebut tidak menimbulkan korban jiwa, hanya luka-luka ringan pada kaki yang diderita oleh pengendara Shogun dan putri kecil dari pengendara motor Blitz yang luka pada bagian leher.

 

Kecelakaan tersebut terjadi ketika kedua  pengendara motor tersebut jalan dalam satu arah. Pengendara Shogun mengira  pengendara Blitz akan belok arah kiri teryata tidak, dan pengendara Shogun dengan kelajuan yang kencang menyerempet pengendara  Blitz di depannya. Sehingga keduannya jatuh. Kejadian ini sempat menjadi perhatian pengguna jalan ke arah Jojga, dan banyak juga yang berhenti untuk melihat kecelakaan itu.

 

Setelah 20 menit kejadian itu, terjadi kesepakatan antara kedua pengendara motor tersebut untuk menyelesaikan masalah secara damai. Karena sampai saat itu tidak ada polisi yang datang. Sehingga mereka menyelesaikan masalah itu sendiri, dan pihak yang diserempet pun tidak meminta ganti rugi.

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: